HMPS PGSD KAMPUS MAKASSAR FIP UNM GELAR MUSPRODI IX SECARA BLANDEED DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Dalam rangka menjalankan akhir kepengurusan, HMPS PGSD KAMPUS MAKASSAR FIP UNM menggelar kegiatan MUSPRODI IX dengan Tema “Terbit Tanpa Terbenam” yang dilaksanakan di Gedung HN Lantai 2 FIP UNM dimulai tanggal 3-5 Juli 2021 sesuai Protokol Kesehatan. Kegiatan pembukaan kegiatan MUSPRODI IX dilaksanakan secara bleendeed yang secara virtual dihadiri oleh Ketua UPP PGSD KAMPUS MAKASSAR FIP UNM, ibunda Dra. Rosdiah Salam, M. Pd dan Pembimbing HMPS PGSD KAMPUS MAKASSAR FIP UNM, ibunda Hotimah, S. Pd., M. Pd dan secara luring dihadiri oleh LK Se- FIP UNM dan Biro HMPS PGSD FIP UNM.

Dalam hal ini, Ketua UPP PGSD KAMPUS MAKASSAR sekaligus membuka kegiatan mengatakan “Ya, dengan ini semoga kedepannya mampu membangun generasi yang berkompeten dalam hal akademik dan memperbaiki penampilan karena penampilan mencerminkan kualitas dirimu”.

Ryan Fiqih Wijaya, Ketua HMPS PGSD KAMPUS MAKASSAR Periode 2020-2021 mengungkapkan “Forum Musyawarah MUSPRODI untuk menetapkan segala hal yang berkaitan dengan kelembagaan dan memutuskan kebijakan dan aturan yang akan berlaku dilembaga pada periode selanjutnya”. Kegiatan ini bertujuan untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban selama kepengurusan, merevisi, pedoman organisasi dan penetapan ketua dan wakil ketua untuk periode selanjutnya.

Musprodi periode ini menetapkan Dirga Rizkiansyah dan Ummu Kalsum sebagai ketua dan wakil ketua umum HMPS PGSD Kampus Makassar FIP UNM Periode 2021-2022. Selaku formatur terpilih ia berharap kedepannya HMPS PGSD Kampus Makassar akan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Kami berharap untuk masyarakat PGSD bisa bersinergi Bersama untuk mewujudkan ‘Lebih Baik PGSD, PGSD Lebih Baik’.”

Penulis : Nur Indah Sari-M7.1