HIMAPRODI PGSD PAREPARE FIP UNM Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Setiap lembaga kemahasiswaan pastinya memiliki mekanisme regenerasi kepengurusan agar organisasi dapat terus eksis dan menjalankan fungsinya, terutama dalam menjadi wadah bagi para mahasiswa dalam meningkatkan kreativitas, mengembangkan potensi diri, dan mampu mewujudkan mahasiswa  yang dapat mengabdi pada masyarakat sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi.

Muhammad Zulqadri, Formatur ketua umum yang terpilih melalui Musyawarah Program Studi (MUSPRODI) PGSD Parepare FIP UNM telah melakukan serangkaian proses screening untuk memilih calon pengurus baru Himaprodi PGSD Parepare FIP UNM Periode 2021-2022. Hasilnya, sejumlah 34 mahasiswa dari angkatan 2018, 2019, serta 2020 dinyatakan lolos seleksi.

Minggu, 11 Juli 2021 secara resmi telah dilaksanakan Pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Himaprodi PGSD Parepare FIP UNM Periode 2021-2022 di Lab. Bahasa Kampus V Parepare UNM. Pelantikan tersebut tetap memprioritaskan protokol kesehatan Covid-19 dan membatasi jumlah orang yang boleh memasuki ruangan.

Kegiatan ini mengusung tema Optimalisasi kualitas, loyalitas, dan solidaritas menuju kepengurusan yang ideal. Muhammad Zulqadri dalam sambutannya mengatakan “Himaprodi harus meningkatkan solidaritas antara sesama pengurus sebagai fondasi agar kualitas hasil kerja dapat ditingkatkan, pengurus yang loyal senantiasa menjaga nama baik organisasi dan berpartisispasi aktif dalam kegiatan-kegiatan baik internal maupun eksternal”.

“Mahasiswa PGSD Parepare wajib menggunakan masker dan membawa hand sanitizer saat bepergian, karena bagaimanapun kondisi Covid-19 tak kunjung mereda, sehingga dihimbau kepada Mahasiswa-mahasiswa yang tidak berkepentingan agar tidak datang ke Kampus”. Ujar Drs. Abdul Halik M.Pd., Koordinator Kampus V Parepare UNM yang sekaligus juga melantik para pengurus HMPS PGSD yang baru.

Lembaga-lembaga internal Kampus V Parepare UNM mengikuti pelantikan tersebut secara online melalui Google Meet. (Hendra-C18D/mahasiswa pare-pare)