KEGIATAN WORKSHOP SINEMATOGRAFI DAN WORKSHOP RUPA & DESAIN BISERU 17 KAMPUS V PAREPARE UNM

Dalam setiap organisasi tentu memiliki program kerja yang perlu dilaksanakan, selain untuk membantu organisasi bekerja secara sistematis dan terstruktur juga untuk memunculkan sebuah rasa kebersamaan di dalam organisasi pada tiap anggota. Workshop Sinematografi dan Workhshop rupa & desain menjadi terobosan baru BISERU 17 Dalam mengembangkan skil pengurus dan angkatan baru ditengah pandemi ini.

Kegiatan workshop ini dilakukan selama dua hari yaitu hari rabu-kamis pada tanggal 15-16 juni 2021 di Bukit Marezo Café & Camp Bacukiki Kota Parepare. Di hari pertama, pengurus dan angkatan baru menerima materi tentang Sinematografi yaitu belajar skill editing video melalui laptop/PC yang dibawakan langsung oleh Kak Muh. Jaelani S.Pd. Di hari selanjutnya materi kedua yang dibawakan oleh Kak Jalaluddin Rumi S.Pd, M.Pd, dimana pengurus dan angkatan baru

mempelajari cara menggambar suatu objek realistik dari 3 sisi.

Kegiatan yang bertema “Satukan Ide dan Ciptakan Kreativitas” ini sangat mengesankan bagi pengurus dan angkatan baru, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tema pada kegiatan tersebut.  Workshop ini menjadi acuan para pengurus dan angkatan baru untuk mengembangkan pengetahuan kepada orang – orang tentang Sinematografi dan Rupa & Desain.

Walaupun kegiatan ini terkhusus untuk para pengurus dan angkatan baru BISERU 17, namun pada saat pembukaan lembaga-lembaga internal Kampus V Parepare UNM mengikuti kegiatan tersebut secara online melalui Google Meet. (Dewi Anwar/C19D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *