REKTOR UNM LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU KAMPUS V PAREPARE UNM

Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, MTP, IPU, ASEAN, Eng meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru kampus V UNM Parepare, Sabtu (31/07/2021).

Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bapak rektor UNM Prof. Dr. Ir. Husain Syam, MTP, IPU, ASEAN, Eng juga dihairi oleh pejabat sebagai bentuk dukungan pembangunan gedung baru Kampus V arepare UNM.

Kampus UNM Parepare dibangun di atas areal 3,3 hektare ini dirancang menyerupai pinisi. Rencanya gedung baru Kampus V Parepare UNM memiliki 4 lantai dan satu diantaranya berada dibawah tanah. Satu-satunya kampus di Kota Parepare yang memiliki ruang bawah tanah. Target rampungnya gedung yang menyerupai pinisi ini yakni bulan Desember 2021 mendatang. Hal ini diharapkan dapat menjadi Ikon baru Kota Parepare. Pungkas beliau dalam sambutannya.

Diharapkan dengan hadirnya gedung ba

ru dapat meningkatkan layanan di Kampus V Parepare

“Kita bangun gedung baru di kampus V Parepare ini, tujuannya untuk memberikan layanan terbaik untuk semua civitas akademik yang ada di kampus V Parepare,” Jelas Beliau.

Selain itu, dalam sambutannya, beliau menyampaikan akan memberikan kebijakan kepada dekan untuk membuka program studi baru di Kampus V Parepare. Saat ini Kampus V Parepare sudah memiliki beberapa program studi, selain Program studi Pendidikan Guru Sekolah dasar, juga terdapat Program Studi Matematika, Ekonomi, Sendratasik, Psikologi dan beberapa program studi lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *