Dra. Sitti Maryam M

 

 

 

IDENTITAS DIRI

 

Nama                                       : Dra. St. MARYAM M, S.Pd. M.Pd.

NIP/NIDN                              : 19591028198602002/0028105912

Tempat dan Tanggal Lahir      : UJUNG PANDANG, 28 OKTOBER 1959

Jenis Kelamin                          : PEREMPUAN

Status Perkawinan                  : KAWIN

Agama                                     : ISLAM

Golongan/Pangkat                  : III/c/PENATA

Jabatan Akademik                  : LEKTOR

Alamat Rumah                        : JL. TEKUKUR BLOK F.48 PERUMNAS WEKKE’E

PAREPARE

Telp./Fax./Hp                          : 081355210220

Alamat e-mail                          : st.maryam.m@unm.ac.id

RIWAYAT PENDIKAN

NO TAHUN LULUS JENJANG LOKASI NAMA PT PRODI
1 1983 Strata Satu (S1) MAKASSAR IKIP UJUNG PANDANG PENGAJARAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM
2 1986 Strata Satu (S1 Kedua) MALANG IKIP MALANG PEND. MATEMATIKA SD
3 2006 Strata Dua (S2) MAKASSAR UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR ADMINISTRASI UMUM

RIWAYAT PELATIHAN 5 TAHUN TERAKHIR

NO PENYELENGGARA/ TEMPAT PELATIHAN NAMA PELATIHAN/SCOPE JANGKA WAKTU
       
       
       

  DATA BAHAN AJAR/BUKU/MODUL/LEMBAR KERJA 5 TAHUN TERAKHIR

NO JUDUL JENJANG SEMESTER JENIS
 

 

 

 

 

       

 RIWAYAT PENELITIAN 5 TAHUN TERAKHIR

NO TAHUN SUMBER DANA JUDUL PENELITIAN PERAN
1 2014 PNBP PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TENTANG PENJUMLAHAN PECAHAN BIASA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN V KOTA PAREPARE ANGGOTA
2 2016 PNBP PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 18 KOTA PAREPARE KETUA
3 2016 PNBP PENERAPAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN TERPADU DI KELAS C.83 UPP PGSD PAREPARE FIP UNM ANGGOTA
4 2017 UNM ANALISIS PROSES BERPIKIR GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE SISWA KELAS VI SD NEGERI 3 PAREPARE ANGGOTA

RIWAYAT KARYA ILMIAH (ARTIKEL/MAKALAH) 5 TAHUN TERKAHIR

NO JENIS JUDUL KARYA TAHUN NAMA JURNAL/ PENERBIT/ PENYELENGGARA
1

 

 

 

 

JURNAL PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SDN 21 PAREPARE 2015 PUBLIKASI PENDIDIKAN/UPP PGSD PAREPARE
2 JURNAL PENERAPAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN TERPADU 2017 PUBLIKASI PENDIDIKAN

 RIWAYAT PERTEMUAN/MAGANG/KUNJUNGAN ILMIAH 5 TAHUN TERAKHIR

NO THN JENIS PERTEMUAN LINGKUP JUDUL KEGIATAN PENYELENGGARA PERAN
 

 

 

 

 

 

 

           

 RIWAYAT PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 5 TAHUN TERAKHIR

No Tahun Jenis/Nama Kegiatan Peran Tempat
1 2013 SEMINAR NASIONAL PESERTA PAREPARE
2 2013 PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU INSTRUKTUR MAKASSAR
3 2014 SOSIALISASI KURIKULUM 2013 PESERTA MAKASSAR
4 2014 PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU INSTRUKTUR MAKASSAR
5 2015 PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU INSTRUKTUR MAKASSAR
6 2015 WORKSHOP PENDIDIKAN PESERTA PAREPARE
7 2015 SEMINAR PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP PESERTA PAREPARE
8 2016 SEMINAR LITERASI NASIONAL PESERTA MAKASSAR
9 2017 SEMINAR PENDIDIKAN NASIONAL DALAM RANGKAIAN ACARA WISATA NASIONAL III PESERTA MAKASSAR

 RIWAYAT JABATAN DALAM PENGELOLAAN INSTITUSI

No Peran/Jabatan Unit/Institusi Masa
 

 

 

 

 

 

 

     

 RIWAYAT PERANAN DALAM KEGIATAN KEMAHASISWAAN

No Tahun Jenis/Nama Kegiatan Peran Tempat
 

 

 

 

       

 RIWAYAT PIAGAM PENGHARGAAN

NO TAHUN BENTUK PENGHARGAAN PEMBERI