IDENTITAS DIRI
Nama : Dra. St. MARYAM M, S.Pd. M.Pd.
NIP/NIDN : 19591028198602002/0028105912
Tempat dan Tanggal Lahir : UJUNG PANDANG, 28 OKTOBER 1959
Jenis Kelamin : PEREMPUAN
Status Perkawinan : KAWIN
Agama : ISLAM
Golongan/Pangkat : III/c/PENATA
Jabatan Akademik : LEKTOR
Alamat Rumah : JL. TEKUKUR BLOK F.48 PERUMNAS WEKKE’E
PAREPARE
Telp./Fax./Hp : 081355210220
Alamat e-mail : st.maryam.m@unm.ac.id
RIWAYAT PENDIKAN
NO | TAHUN LULUS | JENJANG | LOKASI | NAMA PT | PRODI |
1 | 1983 | Strata Satu (S1) | MAKASSAR | IKIP UJUNG PANDANG | PENGAJARAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM |
2 | 1986 | Strata Satu (S1 Kedua) | MALANG | IKIP MALANG | PEND. MATEMATIKA SD |
3 | 2006 | Strata Dua (S2) | MAKASSAR | UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR | ADMINISTRASI UMUM |
RIWAYAT PELATIHAN 5 TAHUN TERAKHIR
NO | PENYELENGGARA/ TEMPAT PELATIHAN | NAMA PELATIHAN/SCOPE | JANGKA WAKTU |
DATA BAHAN AJAR/BUKU/MODUL/LEMBAR KERJA 5 TAHUN TERAKHIR
NO | JUDUL | JENJANG | SEMESTER | JENIS |
|
RIWAYAT PENELITIAN 5 TAHUN TERAKHIR
NO | TAHUN | SUMBER DANA | JUDUL PENELITIAN | PERAN |
1 | 2014 | PNBP | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TENTANG PENJUMLAHAN PECAHAN BIASA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN V KOTA PAREPARE | ANGGOTA |
2 | 2016 | PNBP | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 18 KOTA PAREPARE | KETUA |
3 | 2016 | PNBP | PENERAPAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN TERPADU DI KELAS C.83 UPP PGSD PAREPARE FIP UNM | ANGGOTA |
4 | 2017 | UNM | ANALISIS PROSES BERPIKIR GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE SISWA KELAS VI SD NEGERI 3 PAREPARE | ANGGOTA |
RIWAYAT KARYA ILMIAH (ARTIKEL/MAKALAH) 5 TAHUN TERKAHIR
NO | JENIS | JUDUL KARYA | TAHUN | NAMA JURNAL/ PENERBIT/ PENYELENGGARA |
1
|
JURNAL | PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SDN 21 PAREPARE | 2015 | PUBLIKASI PENDIDIKAN/UPP PGSD PAREPARE |
2 | JURNAL | PENERAPAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN TERPADU | 2017 | PUBLIKASI PENDIDIKAN |
RIWAYAT PERTEMUAN/MAGANG/KUNJUNGAN ILMIAH 5 TAHUN TERAKHIR
NO | THN | JENIS PERTEMUAN | LINGKUP | JUDUL KEGIATAN | PENYE–LENGGARA | PERAN |
|
RIWAYAT PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 5 TAHUN TERAKHIR
No | Tahun | Jenis/Nama Kegiatan | Peran | Tempat |
1 | 2013 | SEMINAR NASIONAL | PESERTA | PAREPARE |
2 | 2013 | PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU | INSTRUKTUR | MAKASSAR |
3 | 2014 | SOSIALISASI KURIKULUM 2013 | PESERTA | MAKASSAR |
4 | 2014 | PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU | INSTRUKTUR | MAKASSAR |
5 | 2015 | PENDIDIKAN DAN LATIHAN PROFESI GURU | INSTRUKTUR | MAKASSAR |
6 | 2015 | WORKSHOP PENDIDIKAN | PESERTA | PAREPARE |
7 | 2015 | SEMINAR PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP | PESERTA | PAREPARE |
8 | 2016 | SEMINAR LITERASI NASIONAL | PESERTA | MAKASSAR |
9 | 2017 | SEMINAR PENDIDIKAN NASIONAL DALAM RANGKAIAN ACARA WISATA NASIONAL III | PESERTA | MAKASSAR |
RIWAYAT JABATAN DALAM PENGELOLAAN INSTITUSI
No | Peran/Jabatan | Unit/Institusi | Masa |
|
RIWAYAT PERANAN DALAM KEGIATAN KEMAHASISWAAN
No | Tahun | Jenis/Nama Kegiatan | Peran | Tempat |
|
RIWAYAT PIAGAM PENGHARGAAN
NO | TAHUN | BENTUK PENGHARGAAN | PEMBERI |
|