Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM Gelar Pelantikan dan Raker: Meningkatkan Intelektual Pengurus untuk Kepengurusan yang Aktif dan Inovatif

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja ILoV yang diadakan pada hari Senin, 22 Januari 2024 ini dihadiri oleh Pembina Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM yaitu Ibu Ila Israwaty S,Si., M.Si., Adapun motivasi dari diadakannya kegiatan ini sesuai dengan tema yakni “Meningkatkan Intelektual Pengurus ILoV untuk Membangun Kepengurusan yang aktif, Kritis, dan Inovatif”.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan MC kemudian sambutan dari ketua umum ILoV Periode 2022-2023 yaitu Amirul Mukminin. Adapun dalam beberapa penyampaiannya mengutarakan ucapan terima kasih kepada teman kepengurusannya dan beberapa evaluasi kemudian harapan menuju kepungurusan yang jauh lebih baik di masa yang akan datang. Setelah itu dilanjutkan sambutan oleh formatur ketua umum terpilih periode 2024 yaitu Sitti Hajrah yang dimana memaparkan harapannya untuk teman temannya bisa jauh lebih aktif lagi dan mengutip beberapa quotes penyemangat untuk kepengurusannya di periode 2024 Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM.

Selanjutnya sambutan oleh Pembina Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM. Pembukaan ini dimaksudkan untuk memberi semangat kepada kepengurusan angkatan 3 Periode 2024 agar aktif dalam kepngurusan dan menceritakan masa depan ILoV yang akan terus berkembang dimasa yang akan datang. Pembina Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM pun memaparkan sejarah terbentuknya ILoV dan memaparkan progress yang telah dilakukan oleh periode periode sebelumnya. Setelah sambutan selanjutnya pelantikan kepengurusan Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM            

Setelah acara pelantikan dilanjutkan pemaparan program program kerja yang ingin dilaksanakan oleh setiap divisi adapun yang telah disepakati ada 12 Program kerja pada angkatan 3 periode 2024 Integrated Laboratory Campus V Parepare UNM.